Jumat, 11 Juni 2010

Inilah Tunggangan yang Pas Untuk Para Croser






























Ketika naik kendaraan merek baru 2009 KX250F untuk pertama kalinya, aku harus mengakui sedikit orang besar yang menakutkan akrab 'pada sebuah sepeda sedikit' perasaan.
 2 6-kaki Menjadi dan 215 pound-pound, melompat pada sepeda perpindahan kecil sering mengarah pada suspensi melorot hampir ke tanah. Untungnya, Kawasaki berada di tangan sebagai wartawan menguji sepeda secara menyeluruh baru pada jalur uji yang sama baru di California dan Tim Hijau telah membawa para ahli suspensi dari Showa dengan mereka untuk hal-hal lagu untuk masing-masing rider. Setelah beberapa cepat ternyata kunci itu, KX250F kehilangan perasaan lowrider.

Setelah menendang binatang hidup sudah waktunya untuk berangkat ke trek. Sejak saat itu, yang KX baru itu ternyata sangat mengesankan, karena punya banyak kekuatan untuk membersihkan jalur ganda - bahkan dengan agak-gendut rider on board. Lebih lanjut tentang itu nanti, pertama, apa yang membuat '09 KX250F baru?
Serius, hampir setiap bagian tunggal dari '09 KX250F telah didesain ulang. Dimulai dengan (menarik napas dalam-dalam) 249cc, cairan didinginkan, empat-stroke, empat-katup, mesin DOHC gebukan '', kepala silinder baru terus katup titanium dari tahun lalu tapi melapangkan mereka dan melemparkan mereka dari bahan revisi Seiring dengan saluran asupan tegak, kepala baru memungkinkan mesin untuk mengambil napas lebih dalam dari paru-paru tunggal.Itu piston tunggal spins engkol baru yang benar-benar baru dan memiliki berat yang lebih bawah rendah - fitur yang segera dirasakan dan menyediakan operasi yang sangat halus dengan getaran kecil, bahkan pada revs tinggi. Juga terlihat adalah tindakan pergeseran yang sangat halus, yang dapat dihubungkan dengan roda gigi kuat dan baru cast-in dudukan kabel kopling.powerplant Itu tergantung di perimeter bingkai aluminium baru. Meskipun tentu desain yang menarik inspirasi dari saudara yang lebih besar, KX450F, itu benar-benar baru dan tidak ada bagian saham dengan mesin lainnya. insinyur Kawi yang berhasil menghapus £ 2,2 bahan dari SPAR utama baru saat menjaga segala sesuatu baik dan kaku dengan mesin baru gunung dan geometri berbentuk baru.The downtube depan benar-benar baru dengan mudah karena pengurangan material sekitar tabung-kepala dan pengelasan diidentifikasi lebih sedikit dibandingkan dengan model tahun lalu.Melanjutkan ke bagian belakang sepeda, subframe fitur tabung diameter lebih tebal yang lebih luas terpisah untuk kekakuan lebih - sesuatu posteriors kami dengan baik-padded dihargai.

Di depan, off-set garpu klem triple terus gelap angkatan laut biru berlapis titanium. Kawasaki sangat bangga dengan titanium yang mengurangi gesekan-dan coating Kashima, sesuatu yang tidak ada produsen lain dapat mengklaim di kelas 250 empat-stroke. Meskipun perjalanan yang panjang, benar-benar nol stiction bisa dirasakan dalam operasi mereka, jadi mungkin Kawasaki adalah untuk sesuatu di sini. Dikombinasikan dengan shock belakang baru dan berbentuk Suspensi D yang melihat penempatan pivot yang dibangkitkan oleh beberapa 3 milimeter, suspender Kawasaki itu terus kami dengan baik dan tidak pernah bantalan terendah keluar (setelah set-up dengan benar tentu saja).
Pembulatan dari perubahan adalah sebuah piring selip diperbesar terbuat dari resin yang fleksibel yang bertentangan dengan aluminium kaku sebelumnya. Kawasaki menjamin kita bahwa potongan plastik baru banyak yang kuat. Meskipun Anda tak pernah melihatnya dinyatakan, kita bisa melihat baik di sepeda bagian bawah sambil menonton rekan wartawan putaran trek - semuanya terlihat baik-baik saja dari titik pandang. bodywork memiliki kecepatan Kawasaki '-lubang' di depan dan dibuat dari sekitar setengah banyak sebagai buah sebelum berkat teknik cetak baru yang memungkinkan beberapa warna dalam satu unit plastik. Seperti yang Anda harapkan, hijau adalah depan dan pusat pada sepeda baru saat hitam membentuk sisanya. Semua dalam semua, itu ganteng berarti, lebih-lebih bila dilengkapi dengan grafis Energi Rakasa baru untuk beberapa ekstra ratus dolar.Mengingat bahwa ini adalah pertama kalinya kami mengayunkan kaki di atas sepeda baru, kita berpikir bahwa Kawasaki melakukan pekerjaan yang sangat baik dari pemurnian ras masa lalu-pemenang. Sebelum berangkat, kita mencatat bagaimana ramping sepeda merasa antara lutut dan paha. Setelah beberapa menit gelisah, mudah untuk mendapatkan nyaman di pelana.Semuanya dengan mudah jatuh ke tangan dan grips benar di mana kita diharapkan mereka.Cukup ground clearance itu diberikan oleh pasak, yang terasa hanya wee-bit tinggi untuk menyukai kami sebelum memukul trek. Tentu saja, setelah bagian teriakan pertama, kita berubah haluan dan menghargai segala sesuatu seperti itu. Bagi kita besar kaki mungkin ingin berterima kasih khususnya insinyur Kawasaki untuk kaki lebih luas pasak tahun ini.

Kick-mulai tidak terbukti bermasalah selama sepeda itu disimpan dalam keadaan netral. Ketika tertinggal di gigi, kita menendang diri konyol tanpa hasil. Kawasaki merekomendasikan meninggalkan sepeda di netral untuk memulai. Mekanisme pergeseran sekarang menjadi desain ratcheting dan menemukan gigi depan tidak pernah masalah, dan juga tidak menempatkan netral setelah datang ke berhenti. Meskipun panas matahari California tengah hari padang pasir dan mesin terus-menerus dilecehkan, sepeda tidak menunjukkan tanda-tanda overheating, yang mungkin bisa disebabkan oleh radiator Kawasaki yang baru dirancang yang kini enam persen lebih besar dan fitur lebih pendinginan pisau.Dari putaran pertama sekitar tentatif lagu Rynoland di Anza, California, kami merasa nyaman dengan pengiriman tenaga halus. Beberapa kompresi ditambahkan redaman diperlukan setelah lap pertama, tapi itu sebagian besar disebabkan oleh pengendara 215-pound, yang jauh lebih berat daripada pembalap motorcross khas.Setelah mendapatkan hal-hal yang disesuaikan, KX merasa seperti sebuah mesin penanganan yang sangat baik. Sementara berkubang hanya sedikit di bagian sandier tentu saja berkat geometri kemudi ketat, tanah keras memungkinkan kami dikemas dengan jalur kereta api melalui sudut tanpa takut meletakkannya. Wheelies adalah blip cepat jauh di gigi satu sementara setetes kopling ringan yang dibutuhkan untuk membawa ke depan dengan kecepatan. Setelah itu, segalanya terasa seimbang dan mudah manuver. Pada sepeda motorcross, rem harus mudah untuk mengatur tanpa takut mengunci mereka kecuali yang diinginkan - tidak ada masalah di sana. Menggeser ekor sekitar ternyata terbukti ketat ridiculously sederhana, yang jelas merupakan suatu keuntungan bagi orang-orang yang naik di trek yang lebih kecil.

Alasan-kru di tempat terus semuanya baik dan mulus di lintasan, jadi kami memberanikan diri untuk menemukan beberapa kondisi yang kurang ideal. Kami menemukan banyak tempat untuk naik sepeda baru dan selalu terbukti stabil dan relatif stabil untuk mesin ras. Meskipun upaya kami yang terbaik, mesin-hijau tidak pernah menempatkan ban yang salah. Penyerahan kekuasaan tidak pernah akan menangkap Anda keluar berkat penjaga untuk memperlancar band empat Stoker's-kekuasaan. Kami merasa tidak ada lonjakan yang tidak semestinya, hanya kekuasaan yang lancar dari revs rendah lurus sampai puncak kekuatannya. Itu bukan hal yang buruk sedikit, terutama ketika kondisi mendapatkan longgar. Kami menemukan beberapa off-road berpasir yang sangat single-track terdekat untuk mengatasi mana kami sangat menghargai pusat-bagian yang lebih tipis dan ringan, semua yang bersekongkol untuk menjaga kami di sepeda dan dari tanah. Terlebih lagi, kopling terbukti sangat halus dan tidak pernah meraih seluruh kita sepanjang test-penyiksaan.

Setelah semua itu dikatakan dan dilakukan, kami berjalan pergi sangat terkesan oleh Kawi. Ada harfiah ada kesalahan mencolok untuk berbicara tentang, meskipun kemungkinan yang sama dapat dikatakan dari semua empat 250-an Jepang. Untuk uang kita, meskipun, tidak ada yang lain cukup sesuai dengan kesejukan Energi '09 Edisi Rakasa baru. The bodywork dihitamkan keluar menggabungkan dengan hub hijau untuk membuat hak untuk sepeda sangat berbeda dari lantai showroom. Harga dasar untuk KX250F baru $ 6.499 dengan model Rakasa berjalan sedikit lebih pada $ 6.699.
Membaca terkait:
2009 Kawasaki KX250F dan Gambar KX450F2004 Kawasaki KX250F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar