Kamis, 10 Juni 2010


Jum'at, 30 April 2010 , 09:20:00
PENIKMAT otomotif di Bolmong raya dan Sulut, Sabtu (1/5) sampai Minggu (2/5) akan disuguhi aksi 100 croser kenamaan dari berbagai daerah di Indonesia. Kejuaraan Nasional Motoprix Region V Seri III Sulut, yang digelar Linkdoe Motosport kerjasama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut dan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow dan DPK KNPI Kotamobagu akan diikuti peserta dari berbagai Indonesia.
Menurut Ketua Panitia Wahyudin Kadullah dan Sekretaris Panitia Lucky Makalalag, iven spektakuler akan digelar di Sirkuit Paloko-Kinalang,Kotamobagu akan mempertandingkan 7 kelas, mulai dari kelas MP 1 sampai MP 6 dan satu lagi kelas lokal Bolmong raya.
‘’Tujuan kami sesuai dengan tema, mewujudkan generasi muda yang bersatu,melalui olahraga otomotif di kejurnas Motoprix 2010,’’ujar Lucky.
Yamaha ADM Racing Team, yang meraih sukses dalam MP seri Gorontalo, menargetkan akan menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. Juara di kelas MP 1 pembalap Iswandi Muis dan kelas MP 3 pembalap Deni Makado.
Kejurnas Motoprix seri III region V, direncanakan dibuka Wali Kota Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit.
Ia menambahkan, selain 6 kelas Kejurnas yang diperlombakan, mulai Kelas bebek 125 cc 4 langkah tune up seeded (MP 1), sampai Kelas bebek 110 cc 4 langkah standar pemula B (MP 6), juga akan diperlombakan kelas lokal Bolmong.’’ Kalau, bisa sapu bersih,” ucap Lucky sembari berharap olahraga otomotif ini bisa menjadi penyatu generasi muda. (fir/ham*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar