Kamis, 10 Juni 2010

Super Cross Dunia Hadir di Jember



Ditulis Oleh Surya Online   
Rabu, 16 Juli 2008
Jember - Surya -Menyambut ajang bulan berkunjung ke Jember (BBJ), pemerintah setempat mulai berbenah, termasuk menyiapkan event olahraga. Super Cross dan pertandingan tinju Internasional akan memeriahkan Kota Jember.
Super cross bakal dihelat pada tanggal 9-10 Agustus, di hutan lindung Garahan Kecamatan Sempolan. Kemudian enam partai tinju kelas internasional akan dihelat di GOR Kaliwates.

Untuk super cross, diperdiksi bakal berjalan seru. Pasalnya rancangan sirkuit in door digunakan untuk out door dan dibuat lebih menantang (extrim).

Sulis yang mengerjakan rancangan sirkuit menjelaskan, empat hektar lahan yang disediakan oleh Perhutani Jember, bakal diirombak dan dijadikan 60 rintangan yang harus dihadapi para crosser.

“Jika ingin mencoba yang ektrim maka crosser di Indonesia harus mencoba sirkuit Garahan,” jelas Sulis. Dari 60 rintangan yang dibuat, kata Sulis, mulai jumping superbowl, dan 50 rintangan, dipastikan bakal membuat sejumlah crosser beradu nyali.

“Yang pasti bagi para crosser, sebaiknya skill yang dimiliki harus dilatih terus agar tak kaget dengan sirkuit di Garahan nanti,” imbau Sulis. st17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar