Kamis, 10 Juni 2010

Gebrakan Baru Dunia Otomotif akan Segera Digelar
Bookmark and Share

KABAROLAHRAGA.COM - JAKARTA – Surya 12 Riders Production bekerja sama dengan Lighting Production akan menggelar kejuaraan Motocross yang lain dari pada biasanya. Dengan didukung penuh oleh PP IMI (Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia), gelaran yang baru pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia ini diharapkan mampu melahirkan croser-croser handal tanah air yang berstandar International.

Kejuaraan yang bertajuk 'SURYA 12 MOTO RIDERS – POWER CROSS CHAMPIONSHIP' ini akan digelar dalam lima seri. Lomba yang memiliki standar Internasional tersebut juga dikabarkan telah mendapat ijin dari Federation International Motorcycle (FIM).

Disetiap seri pergelarannya, kejuaraan yang akan dihelat pada malam hari tersebut akan menggunakan Stadion Sepakbola yang disulap menjadi sirkuit Motocross oleh Arsitek asal Australia, Adam Thomas Blackwell.

Dikatakan panitia penyelenggara, sederet crosser asing yang siap berlaga di event tersebut seperti Kim Azhkenazi, Trent Pons, Lewis Wood, Larry Blair, dan Troy Caral (Australia), Rhyss Carter, Jims Robinson dan Andrew Carter (New Zealand), Watana Khanlaya dan Samat Kristanda (Thailand), Manson Phillip (Canada).

Sementara crosser papan atas Indonesia juga dipastikan akan ikut ambil bagian diajang itu seperti Aep Dadang (Bandung), Denny Orlando (Solo), Farhan Hendro (DKI Jakarta), Yusuf Kurniawan dan crosser muda berbakat Aldy Lazaroni (Jogja).

Yang uniknya lagi, event ini tidak hanya menggelar kejuaraan Motocross saja. Kegiatan olahraga ini akan dipadu dengan kegiatan entertainment seperti penampilan beberapa grup band papan atas Indonesia, Atraksi Free Style, Performance Act Percussion, Female DJ, Sexy Dancer dan suguhan Kembang Api/Fireworks (Indoor Area). Sementara di Outdoor area akan digelar Bazaar dan karnaval yang melibatkan banyak kegiatan yang khusus diselenggarakan untuk masyarakat setempat dan pengunjung lainnya.

RENCANA AGENDA 'SURYA 12 MOTO RIDERS – POWER CROSS CHAMPIONSHIP':

- Seri Pertama : 12 Desember 2009 di Stadion Berantas Kota Wisata Batu – Malang
- Seri Ke Dua : 19 Desember 2009 di Stadion Diponegoro – Semarang
- Seri Ke Tiga : 16 Januari 2010 di Stadion Goentoer – Purbalingga
- Seri Ke Empat : 23 Januari 2010 di Stadion Brigif – Cimahi / Bandung
- Seri ke Lima : 30 Januari 2010 di Pantai Karnaval Ancol – Jakarta.
KOR32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar