Kamis, 10 Juni 2010

IRC Dukung Crosser Lokal
Augusta B. Sirait

(istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-IRC, ban motor kenamaan keluaran PT Gajah Tunggal Tbk. mendukung kejuaraan Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship untuk melahirkan crosser-crosser handal melalui kejuaraan berstandar internasional ini.
Untuk pertama kalinya diadakan sebuah acara otomotif dengan memadukan unsur olahraga dan hiburan. Akan turut ambil bagian pada kejuaraan tersebut, crosser - crosser ternama dari Indonesia dan luar negeri.
GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Arijanto Notorahardjo menjelaskan bahwa keikutsertaan ban motor IRC pada acara tersebut adalah untuk menunjukkan konsistensinya dalam membangun image sebagai brand yang perduli terhadap perkembangan olahraga otomotif di Indonesia, khususnya motor cross.
Kelima seri kejuaraan itu adalah 12 Desember 2009 di Batu, Malang; 19 Desember 2009 di Stadion Diponegoro, Semarang; 16 Januari 2010 di Stadion Goentoer, Purbalingga; 23 Januari 2010 di Cimahi, Bandung; dan 30 Januari di Ancol, Jakarta.
Acara Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship ini merupakan bentuk kegiatan yang positif dan sejalan dengan misi IRC untuk turut memajukan dunia olahraga otomotif di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar